Telkomsel dan Zenius Mengumumkan Daftar Nama 96 Siswa Peraih Beasiswa

Telkomsel dan Zenius Mengumumkan Daftar Nama 96 Siswa Peraih Beasiswa
ilustrasi, Zenius Education. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - TELKOMSEL dan platform edutech Zenius mengumumkan 96 siswa SMA peraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST).

Para siswa itu mengungguli lebih dari 15,000 peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika, Papua.

Para peserta sendiri merupakan pelajar SMA dari kelas 10, 11 dan 12 dalam proses seleksi yang dimulai pada Oktober 2020 lalu.

Para pemenang ini berhak mendapatkan beasiswa dari Telkomsel dan Zenius yang total nilainya mencapai Rp 3 miliar dan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja, pulsa Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

Chief Executive Officer Zenius, Rohan Monga mengatakan, antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan.

"Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia,'" ujar Rohan melaui video virtual, Rabu (11/11).

ZTST sendiri merupakan kolaborasi antara Zenius dengan Telkomsel yang sama-sama memiliki misi untuk mengembangkan keterjangakuan pendidikan di Indonesia, terutama di masa pandemi.

"Bersama-sama kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan," kata Rohan. 

Telkomsel dan platform edutech Zenius mengumumkan 96 siswa SMA peraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News