Telkomsel Himbau Pelanggan Untuk Lebih Cermat

Tanggung 100 Persen Pajak Hadiah

Telkomsel Himbau Pelanggan Untuk Lebih Cermat
Telkomsel Himbau Pelanggan Untuk Lebih Cermat
JAKARTA - PT Telkomsel menghimbau kepada masyarakat di seluruh Indonesia untuk lebih berhati-hati terhadap maraknya pesan singkat (SMS) berisi penipuan, yang mengarahkan pelanggan melihat website tertentu dengan modus menjadi pemenang undian berhadiah.

Head of Corporate Communication Group Telkomsel Adita Irawati menjelaskan, Telkomsel dalam menjalankan bisnisnya selalu konsisten dan komitmen menjaga kenyamanan pelanggan, serta menerapkan kebijakan yang kuat untuk mencegah kerugian pelanggan.

"Kami satu-satunya website korporasi Telkomsel yang memberikan informasi resmi terkait program, layanan produk ataupun promosi berhadiah secara transparan dan jelas kepada pelanggan, yaitu melalui www.telkomsel.com," ucap Adita pada JPNN, Rabu (3/4).

 

Untuk itu, Telkomsel menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing, lebih waspada, serta berhati-hati dan lebih cerdas, dalam menyikapi modus penipuan tersebut.

JAKARTA - PT Telkomsel menghimbau kepada masyarakat di seluruh Indonesia untuk lebih berhati-hati terhadap maraknya pesan singkat (SMS) berisi penipuan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News