Telkomsel-Lookout Hadirkan Solusi Keamanan Data dari Serangan Siber

Telkomsel-Lookout Hadirkan Solusi Keamanan Data dari Serangan Siber
Telkomsel gandeng Lookout untuk tingkatkan keamanan data dari serangan siber. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel menggandeng siber Lookout, inc guna menghadirkan solusi keamanan data para pelanggan korporasi mereka.

Layanan yang dinamakan Telkomsel enterprise mobile security (Tems) itu diklaim dapat memberikan keamanan dari ancaman siber yang terus berkembang.

Senior VP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, perubahan perilaku konsumen beralih ke platform digital turut membuat para pelaku UMKM bertransformasi.

"Untuk itu, dibutuhkan keamanan siber yang ditingkatkan," kata Dharma saat press conference melalui video virtual, Selasa (20/4).

Untuk mengantisipasi hal itu, Telkomsel enterprise mobile security dihadirkan dalam dua solusi keamanan seperti Tems mobile endpoint protection dan Tems mobile apps protection.

Kedua keamanan itu memungkinkan bisa melindungi ponsel, tablet, hingga chromebook karyawan sekaligus mengamankan aplikasi yang digunakan pelanggannya.

"Selama ini kami menyediakan layanan jaringan yang secure. Kami melihat security layer mulai dari Data Security, End Poin Security, Aplication Security hingga Network Security,” tambah Dharma.

Sementara itu, Lookout merupakan perusahaan keamanan IT swasta yang berkantor di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Telkomsel menggandeng siber Lookout, inc guna menghadirkan solusi keamanan data para pelanggan korporasi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News