Telkomsel Meluncurkan Platform Kuncie untuk Bantu Masyarakat Kembangkan Bisnis

Telkomsel Meluncurkan Platform Kuncie untuk Bantu Masyarakat Kembangkan Bisnis
Aplikasi Kuncie di smartphone. Foto: dok. Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel akhirnya meluncurkan platform edukasi teknologi bernama Kuncie melalui video virtual, Kamis (15/7).

Platform itu merupakan sebuah aplikasi yang diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mengembangkan bisnis dan membuka lebih banyak peluang.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan aplikasi ini akan menghubungkan para pengguna dengan mentor bisnis di berbagai bidang.

"Di aplikasi ini juga memungkinkan para mentor berpengalaman di berbagai bidang untuk memberikan wawasan dalam membangun bisnis berbasis digital," kata Hendri.

Hendri menambahkan, melalui platform itu diharapkan setiap talenta di Indonesia bisa meningkatkan keterampilan dari para praktisi yang terbukti sukses di bidangnya.

Selain itu, aplikasi yang sudah bisa diunduh diperangkat Android dan iOS tersebut juga akan membantu masyarakat untuk naik kelas serta menjalin jaringan yang lebih baik.

Kuncie, kata Hendri, merupakan bentuk dedikasi Telkomsel sebagai inovator digital yang berkomitmen untuk membuka semua peluang untuk kehidupan masyarakat.

Hendri menyebut, plaform tersebut juga berisi pembelajaran dan tips-tips dari ahlinya yang dikemas dalam format video yang menarik.

Telkomsel akhirnya meluncurkan platform edukasi teknologi bernama Kuncie melalui video virtual, Kamis (15/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News