Teman Cerita Hadirkan Diskusi Penuh Inspirasi di Dunia Ekonomi Kreatif

Teman Cerita Hadirkan Diskusi Penuh Inspirasi di Dunia Ekonomi Kreatif
Menparekraf Sandiaga Uno, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, CEO Pigmy Esports Alam Ganjar menghadiri talkshow yang diinisiasi Teman Cerita IDN. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Teman Cerita IDN kembali menghadirkan sebuah acara yang membahas mengenai seluk beluk dunia ekonomi kreatif, setelah sukses dengan "Teman Cerita Festival” pada akhir Desember lalu, 

Perkembangan industri kreatif saat ini memang menarik minat anak muda untuk mulai menuangkan ide dan gagasan mereka menjadi sebuah karya yang menghasilkan.

Acara talkshow ini diselenggarakan di Kafe Little League, Jakarta pada Senin kemarin (15/1) dan dihadiri Menparekraf yang juga Dewan Pakar TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sandiaga Uno, Ketua TPN Arsjad Rasjid, CEO Pigmy Esports Alam Ganjar, dan Co-Founder Double Deer Records Kimo Rizky.

“Dunia Ekonomi Kreatif saat ini merupakan salah satu yang berkembang sangat cepat, di mana banyak sekali anak muda yang memiliki ide-ide kreatif berani untuk menuangkan gagasan mereka dan akhirnya bisa mengembangkan ide tersebut menjadi sesuatu yang menghasilkan,” kata Founder Teman Cerita IDN Indra Rukman.

Teman Cerita IDN merupakan gagasan yang diinisiasi oleh Indra Rukman bersama dengan Zack Sumendap dan juga Febrina Stevani.

Indra menambahkan perkembangan dunia digital saat ini juga menjadi salah satu berkembangnya industri Ekonomi Kreatif terutama hadirnya berbagai platform sosial media dan juga kemunculan marketplace.

Acara Talkshow yang akan diadakan kali ini akan membahas mengenai Ekonomi Kreatif terutama berkaitan dengan sisi Intellectual Property dan akan dipandu oleh moderator Pangeran Siahaan.

Sandiaga Uno mengatakan acara talkshow yang dilaksanakan Teman Cerita IDN ini merupakan salah satu kegiatan positif dan perlu mendapatkan apresiasi untuk perkembangan dunia ekonomi kreatif.

Teman Cerita IDN kembali menghadirkan sebuah acara yang membahas mengenai seluk-beluk dunia ekonomi kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News