Teman Ditahan, Justin Bieber Tunggu Waktu

Teman Ditahan, Justin Bieber Tunggu Waktu
Justin Bieber. FOTO: getty images

jpnn.com - KEPOLISIAN Los Angeles memastikan bubuk putih yang disita dari rumah Justin Bieber bukanlah kokain seperti diduga sebelumnya. Dari hasil pemeriksaan laboratorium, tepung putih itu diduga kuat ekstasi jenis baru atau biasa disebut molly. Walau bukan kokain, pemilik barang yakni rapper Lil Za tetap ditahan atas tuduhan pidana lain yakni perusakan properti milik orang lain.

 

Tuduhan terakhir ini menarik disimak karena Justin Bieber terlibat langsung. Dia sempat tertangkap kamera melemparkan telur ke pintu dan tembok tetangganya pada Kamis pekan lalu.

Kekasih Selena Gomez ini bahkan sempat terekam menantang dan menghina pemilik rumah. Dengan kata lain, jika Za saja ditahan maka kemungkinan besar nasib serupa bakal dialami penyanyi asal Kanada ini.

Mengutip sumber di kepolisian, Rabu (15/1), TMZ menyebut proses penahanan Za berlangsung cukup dramatis. Sempat tersiar kabar rapper yang belum genap 20 tahun ini akan dibebaskan setelah dia bersedia membayar uang jaminan senilai USD 20 ribu atau sekitar Rp 244 juta.

Namun sial beberapa saat kemudian pihak berwajib berubah pikiran. Selasa pagi, rumah Justin di Calabasas didatangi 11 mobil polisi Los Angeles. Mereka langsung merangsek masuk menggeledah seisi rumah. Beberapa saat kemudian Lil Za terlihat dibawa karena diduga menjadi pemilik barang yang sempat diduga kokain. (pra/jpnn)


KEPOLISIAN Los Angeles memastikan bubuk putih yang disita dari rumah Justin Bieber bukanlah kokain seperti diduga sebelumnya. Dari hasil pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News