Tembak di Tempat Pelaku Kerusuhan di Batam

Tembak di Tempat Pelaku Kerusuhan di Batam
Tembak di Tempat Pelaku Kerusuhan di Batam
BATAM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam Provinsi Kepulauan (Kepri) geram dengan pelaku kerusuhan yang terjadi depan Hotel Planet Holiday, Senin (18/6). Wakil rakyat ini mengecam aksi premanisme yang menyebabkan satu orang tewas.

Untuk mencegah kekisruhan di Kota Batam, Dewan merekomendasikan kepada polisi agar pelakunya ditembak di tempat. Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Helmy Hemlton mengatakan aksi-aksi preman tidak boleh mendapat tempat sehingga harus ditindak tegas.

‎​”Kita minta kepolisian tembak di tempat kalau ada anggota atau kelompok yang ingin berbuat onar di Batam,” kata Helmi kepada Batam Pos (JPNN Group), Selasa (19/6).

Pernyataan Helmi ini terkait dengan bentrokan dua kelompok di Batam. Massa dari dua kubu berbeda yang saling bersengketa lahan bentrok di Area Hotel Planet Holiday, Batam, Senin (18/6) sekitar pukul 15.00. Akibatnya, 11 orang terkapar terkena sabetan parang dan pedang.

BATAM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam Provinsi Kepulauan (Kepri) geram dengan pelaku kerusuhan yang terjadi depan Hotel Planet Holiday,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News