Tembakan Pertama Mengenai Dada Briptu Khairul, Bripka MN Belum Berhenti, Makin Brutal

Tembakan Pertama Mengenai Dada Briptu Khairul, Bripka MN Belum Berhenti, Makin Brutal
Fakta mengerikan ini terungkap saat prarekonstruksi aksi Bripka MN menghabisi Briptu Khairul Tamimi. Brutal sekali. Begini kronologinya. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Fakta mengerikan mengenai aksi brutal Bripka MN saat menghabisi Briptu Khairul Tamimi terungkap dalam prarekonstruksi yang digelar kepolisian, Selasa (26/10).

Prarekonstruksi kasus pembunuhan Briptu Khairul Tamimi oleh tersangka Bripka MN digelar di rumah korban, Blok X A 14 Griya BTN Pesona Madani, Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong, sekitar pukul 11.00 WITA.

Saat itu, Bripka MN dihadirkan ke lokasi. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanasaba itu dibawa ke TKP menggunakan mobil tahanan dengan kondisi tangan diborgol.

Walakin, awak media tidak bisa mendekati rumah korban yang merupakan anggota bidang humas Polres Lombok Timur (Lotim) itu. Pasalnya, lokasi kediaman korban dijaga ketat oleh polisi bersenjata lengkap.

Proses prarekonstruksi itu berlangsung sekitar sejam lamanya. Saat itu, penyidik mereka ulang sejumlah adegan ketika Bripka MN mendatangi rumah korban hingga pelaku menghabisi rekannya sesama polisi itu.

Bripka MN datang pakai motor dinas

Prarekonstruksi itu memperlihatkan detik-detik Bripka MN datang ke rumah Briptu Khairul dengan mengendarai sepeda motor dinas Polri yang biasa dipakai untuk bertugas.

Bripka MN datang sembari membawa senjata laras panjang organik jenis SS-V2 Sabhara.

Fakta mengerikan ini terungkap saat prarekonstruksi aksi Bripka MN menghabisi Briptu Khairul Tamimi. Brutal sekali. Begini kronologinya.