Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Bripda MSM, Lihat, Begini Suasananya

Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Bripda MSM, Lihat, Begini Suasananya
Suasana pemakaman Bripda M Syahril Maulana Harahap, anggota Satreskrim Polres OKU Timur yang tewas tertembak di TPU Sukadana, OKI, Jumat malam. Foto: Dok Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jenazah Bripda M Syahril Maulana Harahap (MSM), 22, yang tewas tertembak langsung dibawa ke kampung halamannya.

Anggota Satreskrim Polres OKU Timur itu langsung dibawa ke Kayuagung, Kabupaten OKI, seusai diautopsi di Intalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Jumat (25/3) malam.

Dari pantauan di Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, tampak kedua orang tua, sejumlah rekan dan atasan korban Maulana Harahap datang. Jenazah dibawa menggunakan mobil ambulans RSUD Kayuagung.

Saat tiba, jenazah sempat dibawa ke rumah kedua orang tua korban di Jalan Beringin 1, Kelurahan Sukadana, Kayuagung, OKI dan kemudian langsung dimakamkan di TPU Sukadana.

Upacara pelepasan jenazah dan prosesi pemakaman langsung dipimpin oleh Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono. Tembakan salvo ditembakan oleh sejumlah personel polisi mengiringi pemakaman.

Ratusan personel, termasuk Kapolres OKI dan sejumlah pejabat dari Polres OKI termasuk kerabat, rekan korban dan warga hadir sebagai penghormatan terakhir.

Hingga Jumat malam, media ini belum menerima keterangan resmi baik dari pihak Kedokteran Forensik maupun Polda Sumsel terkait hasil autopsi yang dilakukan hampir selama 4 jam tersebut.

“Untuk hasilnya kami belum bisa memberikan, karena harus satu pintu. Yang jelas dari permintaan keluar, jenazah langsung dimakamkan,” ujar salah satu personel Polda Sumsel yang enggan disebutkan namanya saat dimintai konfirmasi langsung.

Jenazah Bripda M Syahril Maulana Harahap (MSH) yang tewas tertembak langsung dibawa ke kampung halamannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News