Tembok Madrasah Roboh, 14 Orang Tertimpa

Tembok Madrasah Roboh, 14 Orang Tertimpa
Tembok Madrasah Roboh, 14 Orang Tertimpa
BEKASIBARAT--Braaakk…tembok madrasah yang mangkrak sejak 10 tahun itu akhirnya roboh. Kemarin, reruntuhannya menimpa puluhan siswa dan empat pedagang yang mangkal di depan madrasah Yayasan Al-Ittihad, Jalan Lapangan Bola RT05/10, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat.

 

Diantara korban dari pihak siswa itu antara lain, Ramdani (10), Alvi Sahrini (8), Herni (7), Difa (7) adalah murid SDN XV Kranji. Sementara Ayu (8), Herdian (8), Samsul (6) dan Rizki Ardiansyah (10) merupakan siswa SDN III Kranji. Dua anak kecil yang tengah bermain di lokasi, Kirana (5) dan Alda (6), turut menjadi korban dalam peristiwa yang terjadi pukul 12.00 WIB kemarin itu.

Sementara itu, empat pedagang yang tengah mangkal di lokasi, Nagin (50), Kasimin (57), Aceng (40), dan Adang (45) juga terluka karena tertimpa reruntuhan tembok.

Para korban yang menderita luka patah tulang, hidung, lengan, kepala dan kaki dilarikan ke RSUD Kota Bekasi dan RS Ananda untuk mendapatkan perawatan intensif.

BEKASIBARAT--Braaakk…tembok madrasah yang mangkrak sejak 10 tahun itu akhirnya roboh. Kemarin, reruntuhannya menimpa puluhan siswa dan empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News