Tembus Scoreless Seribu Menit

Tembus Scoreless Seribu Menit
Tembus Scoreless Seribu Menit
SWANSEA - Paceklik gol Fernando Torres sudah melewati batas kewajaran. Sejak mencetak dua gol ke gawang Racig Genk di fase grup Liga Champions (19/10/2011), Torres masih scoreless sampai sekarang. Itu berarti El Nino - julukan Torres - puasa gol dalam 17 pertandingan alias menembus seribu menit.

Yang paling gres, Torres kembali menjadi macan ompong saat Chelsea ditahan imbang 1-1 Swansea City di Stadion Liberty kemarin. Chelsea yang tertinggal lebih dulu oleh gol mantan pemainnya, Scott Sinclair, pada menit ke-39, terselamatkan oleh gol bunuh diri Neil Taylor di masa injury time.

Sekalipun Torres menjadi kartu mati, pelatih Chelsea Andre Villas-Boas tidak bisa berbuat banyak. Boas memang tidak memiliki opsi lain. Nicolas Anelka hengkang ke klub Tiongkok Shanghai Shenhua, Didier Drogba dan Salomon Kalou membela Pantai Gading di Piala Afrika 2012, sedangkan Romelu Lukaku masih minim pengalaman.

"Situasinya masih normal dan dia menggunakan waktunya dengan baik. Ada kepercayaan diri darinya dan kami percaya kepadanya," bela Boas tentang Torres sebagaimana dilansir di situs resmi klub.

SWANSEA - Paceklik gol Fernando Torres sudah melewati batas kewajaran. Sejak mencetak dua gol ke gawang Racig Genk di fase grup Liga Champions (19/10/2011),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News