Temui Anas di Rutan KPK, Pasek Dapat Jurus Kalahkan SBY

Temui Anas di Rutan KPK, Pasek Dapat Jurus Kalahkan SBY
Ilustraso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - I Gede Pasek Suardika tampaknya benar-benar serius ingin bertarung dalam pemilihan ketua umum Partai Demokrat periode 2015-2019 yang akan digelar pada bulan Mei mendatang. Dalam rangka persiapan itu, dia menjenguk bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang kini mendekam di Rutan KPK.

Ditemui usai membesuk, Pasek mengaku telah mendapat restu dan dukungan dari terdakwa kasus korupsi proyek Hambalang itu. "Dia (Anas) juga memberikan beberapa tips," kata Pasek di KPK, Rabu (26/3).

Pasek mengaku percaya diri setelah mendapat dukungan dan arahan dari Anas. Dia pun yakin mampu keluar sebagai pemenang dalam pemilihan nanti. Bahkan jika lawannya nanti adalah ketua umum incumben yang juga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sayangnya Pasek tidak membeberkan tips apa yang diberikan oleh sahabatnya itu. "Oh tipsnya rahasia, kalau mau berkompetisi itu begini-begini. Karena beliau (Anas) pernah mengalami dan menang, saya kira strateginya cukup bagus lah," ujar Pasek.

Lebih lanjut mengenai pemilihan ketua umum, anggota DPD RI ini mengklaim bahwa dirinya sudah mengantongi banyak dukungan dari pemegang hak suara. Namun lagi-lagi dia merahasiakan siapa saja pendukungnya itu.

"Rahasia, karena kalau saya ceritakan nanti mereka (daerah) di Plt (pecat) lagi. Karena Plt-nya itu kan suda mencapai rekor mungkin ya, saya denger sudah sampe 140 an Plt," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - I Gede Pasek Suardika tampaknya benar-benar serius ingin bertarung dalam pemilihan ketua umum Partai Demokrat periode 2015-2019 yang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News