Temui Arak-arakan Jakmania, Ara Ajak Semua Pihak Jaga SUGBK

Temui Arak-arakan Jakmania, Ara Ajak Semua Pihak Jaga SUGBK
Ketua SC Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait melayani ajakan Jakmania yang meminta foto bersama di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/2). Foto: RMO

jpnn.com, JAKARTA - Para pendukung Persija yang tergabung dalam The Jakmania menggelar arak-arakan untuk merayakan gelar juara bagi klub berjuluk Macan Kemayoran itu dalam Piala Presiden 2018. Jakmania mengarak Piala Presiden 2018 dari Stadion Utama Gelora Bung Karno menuju Balai Kota DKI, Minggu (18/2).

Arak-arakan itu melewati jalan MH Thamrin di Jakarta Pusat. Kebetulan, Ketua Panitia Pengarah/Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait sedang berada di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Jalan MH Thamrin.

Ara -panggilan Maruarar- pun ikut berbaur ke jalan bersama puluhan ribu Jakmania yang sedang merayakan kemenangan Persija. Kesuksesan Piala Presiden 2018 pun membuat Jakmania meneriakkan nama Ara.

"Hidup Pak Ara. Hidup Persija,” ujar ratusan massa. Di antara mereka ada yang meminta foro bareng Ara.

Politikus PDI Perjuangan itu mengucapkan selamat kepada Jakmania karena Persija berhasil menjadi Piala Presiden 2018. Namun, Ara juga berpesan kepada para Jakmania agar terus menjaga sportivitas dengan bersikap siap menang dan siap kalah.

"Kalau menang jangan berlebihan, kalau kalah harus nerima. Selamat ya," katanya.

Selain itu, Ara juga mengajak Jakmania menjaga SUGBK. “Itu milik kita semua. Harus kita jaga bersama-sama," pintanya.

Massa Jakmania pun meneriakkan kor ‘siap’ untuk menimpali permintaan Ara. Teriakan ‘hidup Maruarar’ juga menggema dari massa Jakmania.

Maruarar Sirait mengatakan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) merupakan milik bersama. Karena itu dia mengajak Jakmania ikut menjaga SUGBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News