Bawa Pulang Rp 350 Juta, Simic Bakal Bagi-Bagi Duit

Bawa Pulang Rp 350 Juta, Simic Bakal Bagi-Bagi Duit
Marko Simic. Foto: Evan Zumarli/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic sukses menyabet dua gelar individu di Piala Presiden 2018. Penyerang 30 tahun menjadi pemain terbaik sekaligus top scorer dengan 11 gol.

Memang, pemain asal Kroasia tersebut mampu menunjukkan performa yang impresif. Karena itu dia pun diganjar dengan hadiah ratusan juta atas prestasi individualnya itu.

Sebagai pemain terbaik, Simic mendapatkan hadiah Rp 200 juta, kemudian untuk gelar top scorer, koceknya mengantongi hadiah sebesar Rp 150 juta. jadi, dia total bisa megantongi Rp 350 juta.

Dikemanakan uang ratusan juta itu? Usai perayaan gelar juara dan arak-arakan di jalanan Ibu Kota, Simic mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan hadiah kepada keluarga dan juga membaginya juga dengan teman-temannya.

"Saya sangat senang dan bangga dengan dua penghargaan ini, Saya memiliki banyak keluarga, saya akan membaginya ke mereka, juga ke teman-teman," ungkapnya lantas tertawa.

Dia pun mempersembahkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya dan juga suporter setia Persija, The Jakmania. Menurutnya, tanpa dukungan dan motivasi dari mereka, pencapaian ini belum tentu didapatkan olehnya. (dkk/jpnn)


Striker Persija Jakarta Marko Simic berencana membagikan duit yang diperolehnya dari Piala Presiden 2018


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News