Temui Djarot di Balai Kota, Wakapolda Metro: Koordinasi Rutin

Temui Djarot di Balai Kota, Wakapolda Metro: Koordinasi Rutin
Wakil Kepala Polda (Wakapolda) Metro Jaya Brigjen Suntana. Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Kepala Polda (Wakapolda) Metro Jaya Brigjen Suntana menyambangi Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/5). Dia melakukan pertemuan dengan pelaksana tugas Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Usai pertemuan, Suntana mengatakan, pertemuan dengan Djarot merupakan koordinasi rutin antara Kepolisian dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Beberapa hal mereka bicarakan, salah satunya persiapan menghadapi Ramadan.

"Koordinasi rutin antara Kepolisian dengan Pemerintah DKI," kata Suntana di Balai Kota.

Suntana menjelaskan, ada beberapa isu keamanan yang harus dikoordinasikan dengan pihak Pemprov DKI, seperti peristiwa ledakan bom yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam.

"Beberapa isu keamanan seperti masalah terorisme, kami bicarakan," ujar Suntana.

Dia menuturkan, Kepolisian menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov DKI atas perhatian yang diberikan kepada korban sipil dalam peristiwa ledakan bom di Terminal Kampung Melayu.

"Karena, semua korban yang dari sipil, dibantu penuh biayanya dari Pemda DKI," tutur Suntana.

Menurut Suntana, kesadaran harus diberikan kepada masyarakat terkait terorisme. "Teroris itu sangat berbahaya dan harus kita berantas bersama-sama," ucapnya.(gil/jpnn)


Wakil Kepala Polda (Wakapolda) Metro Jaya Brigjen Suntana menyambangi Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/5). Dia melakukan pertemuan dengan pelaksana


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News