Temui Erick Thohir, Ara Bawa Dukungan Kaum Ibu untuk Jokowi

Temui Erick Thohir, Ara Bawa Dukungan Kaum Ibu untuk Jokowi
Para ibu di Tanah Sereal, Kota Bogor yang mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di depan politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait, Minggu (2/12). Foto: TMP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait menemui Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir di Jakarta, Senin (3/12) malam. Tujuan Maruarar menemui koleganya itu untuk menyampaikan surat dukungan dari ribuan kaum ibu Tanah Sereal, Kota Bogor bagi duet Jokowi - Ma’ruf di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ara -panggilan akrab Maruarar- merupakan influencer TKN Jokowi - Ma’ruf. Legislator PDIP itu getol turun ke bawah untuk menggalang dukungan bagi Jokowi yang juga koleganya.

Pada Minggu lalu (2/12), Ara menemui para ibu di Griya Nusa Bangsa, Tanah Sereal, Kota Bogor yang mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma’ruf. Ara mengaku melihat langsung antusiasme ibu-ibu memenangkan Jokowi - Ma’ruf di pilpres tahun depan.

"Ibu-ibu sangat mendukung Pak Jokowi. Program Pak Jokowi juga sangat pro kepada kaum ibu dalam membantu masalah keluarga seperti Program Keluarga Harapan, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat," kata Ara di depan Erick.

Temui Erick Thohir, Ara Bawa Dukungan Kaum Ibu untuk Jokowi
Erick Thohir dan Maruarar Sirait pada pertemuan di Jakarta, Senin (3/12) malam. Foto: istimewa for JPNN

Ara lantas menyerahkan sertifikat dukungan dari para ibu-ibu Tanah Sereal pendukung Jokowi kepada Erick. Menurut Erick, dukungan itu merupakan bentuk apresiasi kaum ibu kepada kinerja Presiden Jokowi selama ini.

Erick mengatakan, program unggulan Presiden Jokowi selain KIS, KIP dan PKH adalah dana desa. Bahkan, pemerintahan Presiden Jokowi juga menggulirkan dana kelurahan.

"Selain ada dana desa, kini juga ada dana kelurahan. Ini tentu saja positif bagi kota Bogor yang wilayah administrasinya berbasis kelurahan," ungkap Erick.

Maruarar Sirait menemui Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir demi menyerahkan surat dukungan dari para ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News