Temui LaNyalla, PGI Jatim Sampaikan Optimisme Golf Indonesia Dipegang Ketum Baru

Temui LaNyalla, PGI Jatim Sampaikan Optimisme Golf Indonesia Dipegang Ketum Baru
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat menerima kunjungan pengurus Pengrov PGI Jawa Timur di Graha Kadin Jawa Timur, Sabtu (4/3). Foto: Dokumentasi Humas DPD RI

jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jawa Timur mengaku optimis Japto Soerjosoemarno bisa membawa golf Indonesia lebih bersinar.

Hal itu disampaikan pengurus Pengprov PGI Jatim dipimpin ketuanya Deddy Suhayadi saat menemui Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti yang sedang melaksanakan reses di Graha Kadin Jawa Timur, Sabtu (4/3).

Kepada LaNyalla, Deddy Suhayadi menyampaikan hasil musyawarah nasional yang melahirkan Japto Soelistyo Soerjosoemarno sebagai Ketua Umum Pengurus Besar PGI periode 2023-2027.

“Tentu saja di bawah kepemimpinan Pak Japto, kami berharap akan hadir atlet-atlet nasional yang bisa meraih prestasi di mancanegara. Banyak lahir golfer-golfer muda," kata Deddy.

Selain itu, di bawah kepengurusan Japto akan menggalakkan turnamen terbuka untuk perempuan, junior, amatir sampai senior.

"Kami dukung Pak Japto, karena menargetkan bisa melahirkan golfer berkelas dunia bertaraf internasional. Kami juga berharap bahwa golfernya nanti adalah dari Jawa Timur," ujarnya.

Kalimat optimisme yang sama juga disampaikan LaNyalla yang menilai Japto merupakan sosok yang sangat tepat memimpin PGI.

LaNyalla berharap PGI bisa lebih bersinar lagi di bawah kepemimpinan Japto.

"Beliau punya leadership yang baik," ujar LaNyalla.

Pengurus PGI Jatim dipimpin ketuanya Deddy Suhayadi menemui Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News