Temui Presiden Jokowi, agar FIFA Paham Kisruh Sepak Bola Indonesia

Temui Presiden Jokowi, agar FIFA Paham Kisruh Sepak Bola Indonesia
Jubir Kemenpora Gatot S Dewa Broto di komplek Istana Negara, Jakarta, Senin (3/11). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan mendampingi perwakilan FIFA untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/11).

Menurut Jubir Kemenpora Gatot S Dewa Broto, pertemuan itu tindak lanjut dari upaya yang dilakukan Menteri Imam saat menghadiri Olympic Council of Asia.

"Pertemuan ini akan sangat penting sekali, ini bagian supaya tim FIFA dan AFC itu tahu tentang masalah sesungguhnya dari geger-geger sepak bola selama ini," ujar Gatot di komplek Istana Negara, Jakarta.

Menurutnya, pertemuan itu juga penting karena Kemenpora sudah empat kali mengirim surat pada FIFA dan menjelaskan masalah sepak bola tanah air.

Gatot mengaku, Kemenpora memang akhirnya hari ini tidak bertemu dengan perwakilan FIFA secara khusus seperti yang direncanakan sebelumnya.

"Tadi malam mereka beritahukan dengan sopan tidak bisa bertemu. Mereka memang harus bertemu PSSI karena itu membernya," kata Gatot. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan mendampingi perwakilan FIFA untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News