Temui SBY, Sudaryono Dapat Restu Demokrat untuk Pilgub Jateng?

Temui SBY, Sudaryono Dapat Restu Demokrat untuk Pilgub Jateng?
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mendapat undangan khusus dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyaksikan pertandingan tim voli putra Jakarta LaVAni Allo Bank Electric vs STIN BIN dalam laga Proliga 2024 di Gor Jatidiri, Semarang, Kamis (2/5) malam. Foto: dok source for JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mendapat undangan khusus dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyaksikan pertandingan tim voli putra Jakarta LaVAni Allo Bank Electric vs STIN BIN dalam laga Proliga 2024 di Gor Jatidiri, Semarang, Kamis (2/5) malam.

Sudaryono mendapat sambutan hangat dari SBY dan jajarannya saat tiba di lokasi transit sebelum menuju Gor Jatidiri Semarang.

Bahkan, Sudaryono sempat mencium tangan ayah dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Murti Yudhoyono (AHY) dan bercengkrama hangat. Keduanya bahkan terlihat menaiki bus yang sama menuju lokasi pertandingan.

"Saya diberi kehormatan duduk di sebelah kursinya Pak SBY di dalam bus dari hotel tempat beliau transit menuju GOR Jatidiri," ungkap Sudaryono.

Saat tiba di lokasi, keduanya sangat antusias menyaksikan pertandingan hingga babak akhir.

Seusai pertandingan, Sudaryono membantah bahwa pertemuan ini juga terkait dengan dinamika politik Pilgub Jawa Tengah.

"Berbincang tentang lebih banyak soal bola voli. Tidak ada (membicarakan Pilgub). Saya hanya menghadiri undangan tokoh bangsa, panutan, apalagi beliau juga sahabat dari Ketua Umum kami Partai Gerindra Prabowo Subianto," jelas Sudaryono.

Dalam kesempatan tersebut, Sudaryono kembali menegaskan bahwa terkait dengan Pilgub Jateng merupakan ranah DPP.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mendapat undangan khusus dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Semarang, Kamis (2/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News