Temukan Kuliner Unik di Hunger Gems Festival Senayan Park

Temukan Kuliner Unik di Hunger Gems Festival Senayan Park
Kawasan kuliner lokal. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hunger Gems berkolaborasi dengan GoFood, Instagram, dan blu by BCA Digital menghadirkan “Hunger Gems Festival” pada 23 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 di Senayan Park Mall.

Acara tersebut adalah festival makanan yang dilengkapi dengan berbagai pilihan kuliner terpilih dengan tujuan membantu UMKM lokal dapat dikenal oleh lebih banyak orang.

Trend berburu kuliner unik ini telah menjadi sajian konten yang viral di media sosial, termasuk Instagram.

"Banyak masyarakat yang memanfaatkan media sosial untuk mencari rekomendasi tempat makan atau tempat nongkrong baru. Untuk itu, pada festival Hunger Gems, Instagram mendukung UMKM lokal dengan memberikan tips mengoptimalkan tools di aplikasi,” ungkap Eliawati Flavia selaku client partner Meta, dalam siaran pers, Jakarta.

Dalam memajukan UMKM Indonesia, GoFood turut serta mendukung pertumbuhan bisnis para mitra UMKM melalui Hunger Gems Festival.

Sejalan dengan GoFood, blu by BCA Digital juga hadir untuk para pengunjung dan UMKM lokal dengan menghadirkan kemudahan serta keuntungan melalui penyediaan metode pembayaran cashless berupa QRIS di Hunger Gems Festival.

“Demi memberikan culinary experience yang terbaik untuk para pengunjung, penyelenggara Hunger Games memilih aplikasi metode pembayaran paling praktis yaitu QRIS. Selain itu, ada promo dan cashback,” ungkap Head of Marketing and Communications BCA Digital Duardi Prihandiko.

Duardi juga menyarankan agar para pengunjung dapat membuka rekening blu by BCA Digital sebelum datang ke acara Hunger Gems.

Hunger Gems berkolaborasi dengan GoFood, Instagram, dan blu by BCA Digital menghadirkan “Hunger Gems Festival” di Senayan Park Mall. Temukan kuliner unik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News