Tenaga Kesehatan RSUD Idaman Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Tenaga Kesehatan RSUD Idaman Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi
Nakes RSDI Banjarbaru tewas dengan luka tusuk, dilakukan orang tak dikenal yang juga membawa kabur laptop dan handphone korban. Foto: Polres Banjarbaru for Radar Banjarmasin

jpnn.com, BANJARBARU - RSUD Idaman Banjarbaru kehilangan seorang tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di instalasi bedah sentral pada Selasa (3/8) siang.

Perawat bernama Rundy Irama, 26, tersebut, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Korban mengalami luka tusuk di dada oleh orang tak dikenal (OTK).

Kejadian ini sendiri menggemparkan warga di sekitar Jalan Abadi III Komplek Sejahtera IV RT 06 RW 07 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Menurut keterangan kepolisian, korban diduga dibunuh oleh pelaku dengan motif pencurian dengan aksi kekerasan atau Curas.

Di TKP, polisi mendapati barang berharga korban raib berupa laptop dan handphone hilang.

“Sementara dugaan motifnya curas. Pelaku tengah kami buru," kata Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung.

Kejadian ini kata Kapolsek bermula dari laporan masyarakat bahwa ada orang ditusuk OTK di rumahnya.

"Tim langsung mengecek, korban sudah ditemukan bersimbah darah bekas tusukan sajam. Tergeletak di kamar mandi," cerita Kapolsek.

RSUD Idaman Banjarbaru kehilangan seorang tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di instalasi bedah sentral pada Selasa (3/8) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News