Tendangan Sensasional Sturridge Bawa Liverpool Unggul

Tendangan Sensasional Sturridge Bawa Liverpool Unggul
Milner dan Banega. Foto: UEFA

jpnn.com - BASEL – Liverpool untuk sementara berada di atas angin. James Milner dkk unggul atas Sevilla dengan skor 1-0 pada babak pertama final Liga Europa 2015/2016 di St Jakob Park, Kamis (19/5) dini hari WIB.

Sempat sama-sama mengalami kesulitan mencetak gol, Liverpool akhirnya menjadi sang pemecah kebuntuan. Adalah Daniel Sturridge yang berhasil menjebol gawang Sevilla pada menit ke-35.

Berawal dari manuver Roberto Firmino, Philippe Coutinho membuka ruang di depan kotak penalti Sevilla. Setelah menerima umpan dari Firmino, Coutinho langsung memberikannya pada Sturidge.

Dengan sedikit gocekan, Sturridge bisa melepaskan tendangan dengan kaki luar. Bola hasil sepakan bomber tim nasional Inggris itu bersarang di sisi kiri gawang Sevilla.

Itu adalah gol ketiga dari delapan laga yang dijalani Sturridge di Liga Europa musim ini. Beberapa saat kemudian, Liverpool sempat mencetak gol tambahan melalui tandukan Dejan Lovren. Namun, gol dianulir karena Sturridge berada dalam posisi offside. (jos/jpnn)

 


BASEL – Liverpool untuk sementara berada di atas angin. James Milner dkk unggul atas Sevilla dengan skor 1-0 pada babak pertama final Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News