Tender Offer Saham Rp 300

Tender Offer Saham Rp 300
Tender Offer Saham Rp 300
JAKARTA - PT Trans Lifestyle, berniat melakukan penawaran tender (tender offer) saham PT Anta Express Tour & Travel Services Tbk (ANTA) terhadap saham publik di harga Rp 300 per lembar. Jumlah saham publik yang diincar sebanyak 123,5 juta lembar.

Dengan demikian, jumlah dana yang harus disiapkan oleh pemegang saham pengendali ANTA itu sekitar Rp 37,05 miliar. Seperti dikutip dari keterangan tertulis perseroan, Senin (16/5), Trans Lifestyle saat ini menguasai 78,33 persen dari seluruh jumlah saham yang dikeluarkan perseroan.

Trans Lifestyle akan membayar seluruh biaya transaksi penjualan saham dalam rangka tender offer, dengan demikian pemegang saham dikenakan pajak atas penjualan saham sebesar 0,1 persen dari transaksi tersebut.

Perseroan membawa rencana ini kepada rapat umum pemegang saham (RUPS) untuk diminta persetujuan pada 16 Juni mendatang. Setelah menyampaikan rencana tersebut, ANTA memperkirakan akan mendapatkan pernyataan efektif dari Bapepam di 8 Juli 2010.

JAKARTA - PT Trans Lifestyle, berniat melakukan penawaran tender (tender offer) saham PT Anta Express Tour & Travel Services Tbk (ANTA) terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News