Tengah Malam Satpol PP Menggedor Kamar Hotel, Ada Mbak di Atas Kasur, Hmmm

Tengah Malam Satpol PP Menggedor Kamar Hotel, Ada Mbak di Atas Kasur, Hmmm
Petugas Satpol PP Kota Samarinda amankan sebanyak delapan pasangan bukan suami istri dalam razia rutin yang dilaksanakan pada Rabu (20/4/2022) malam. Foto : Satpol PP Kota Samarinda.

jpnn.com, SAMARINDA - Satpol PP Kota Samarinda menangkap delapan pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar hotel selama Ramadan.

Semuanya tertangkap saat Satpol PP Samarinda menggelar razia di sejumlah hotel di kawasan Kota Tepian, Rabu (20/4) malam.

Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol PP Samarinda Heri Hardani mengatakan pasangan tersebut tidak dapat tunjukan identitas dan surat status pernikahan. 

"Kami lakukan razia di dua guest house dan satu hotel melati, kami amankan sebanyak delapan pasangan yang tak bisa tunjukkan surat pernikahan yang sah," kata Heri saat dikonfirmasi JPNN.com Kamis (21/4). 

Pasangan bukan muhrim itu diamankan petugas saat tengah berduaan di dalam kamar penginapan.

Setelah keciduk, pasangan tersebut langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Samarinda. 

"Kami mendata dan melakukan pembinaan seperti biasa. Kami meminta yang bersangkutan untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi," terangnya.

Selain mengamankan delapan pasangan itu, petugas Satpol PP juga melakukan razia di sejumlah warung kelontong yang tetap nekat menjual miras di bulan puasa.

Satpol PP Kota Samarinda menggelar razia di sejumlah hotel pada Rabu (20/4) malam. Dalam kegiatan itu ada sejumlah pasangan mesum ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News