Tenggak Racun Tikus, Ibu Satu Anak Tewas

Tenggak Racun Tikus, Ibu Satu Anak Tewas
Tenggak Racun Tikus, Ibu Satu Anak Tewas

jpnn.com - SUMENEP - Seorang perempuan berinisial M, 33, warga Desa Jabaan, Kecamatan Manding, tewas setelah meminum racun tikus. Diduga, ibu satu anak tersebut sengaja mengakhiri hidup dini hari kemarin (14/8).

Tewasnya M dilaporkan oleh sejumlah tetangga kepada kepala desa setempat. Sontak, kabar aksi bunuh diri yang dilakukan M itu menyebar dengan cepat. Bahkan, aparat keamanan segera menerjunkan anggota untuk menyelediki kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, peristiwa bunuh diri itu terjadi saat kondisi di Desa Jabaan sepi. Diperkirakan, M mengakhiri hidup dini hari sekitar pukul 03.00. Dugaan itu berdasar atas keterangan warga bahwa M saat ditemukan dalam keadaan lemas tidak berdaya.

Ketika dibangunkan ibu kandungnya untuk salat Subuh, M tidak merespons. Kaget melihat anaknya tidak berdaya, orang tua M menjerit meminta tolong. Mendengar jeritan itu, warga berdatangan ke rumah M dan melihat M dalam keadaan tidak bergerak.

Warga menemukan bungkus racun tikus di dekat M. Karena itu, warga berkesimpulan bahwa M meninggal karena bunuh diri dengan meminum racun tikus. (ril/fei/jpnn)


SUMENEP - Seorang perempuan berinisial M, 33, warga Desa Jabaan, Kecamatan Manding, tewas setelah meminum racun tikus. Diduga, ibu satu anak tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News