JPNN.com

Tenggelam di Sungai Ciliwung, Bocah di Bogor Ditemukan Meninggal

Minggu, 08 Desember 2019 – 00:00 WIB Tenggelam di Sungai Ciliwung, Bocah di Bogor Ditemukan Meninggal - JPNN.com
Petugas gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Ciliwung, Jumat (6/12). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Tim gabungan berhasil menemukan jasad Muhamad Syahdan (12) yang tenggelam di Sungai Ciliwung, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (6/12).

Jasad korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu (7/12) pagi.

Danru Penyelamatan pada BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela mengatakan, korban ditemukan di hari kedua pencarian. Korban berhasil ditemukan oleh tim penyelam.

“Alhamdulillah, korban sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh tim gabungan,” kata Maruli.

Korban yang merupakan warga SDN Tegal Mangga, Kelurahan Tegallega, Kota Bogor, dilaporkan tenggelam saat berenang di aliran Sungai Ciliwung, Taman Sempur, Kota Bogor, pada Jumat (6/12/2019) siang.

“Ada yang ngajak berenang di tempat lebih dalam, Syahdan tiba-tiba lompat ke air terus sempat saya tarik rambutnya, tapi tetap tenggelam,” ujar Andrian, salah satu teman korban.

Kepala BPBD Kota Bogor Juniarti Estiningsih menjelaskan, sepulang sekolah, korban bersama sepuluh orang temannya pergi ke Taman Sempur untuk bermain.

"Setelah itu, salah seorang temannya mengajak berenang di Sungai Ciliwung, tepatnya di Samping Taman Sempur," katanya. (pin/cr1/ps)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...