Tengok Kehebohan Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 di CFD

Tengok Kehebohan Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 di CFD
Ajang Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 yang digelar di area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (4/11). Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Blibli Histeria 11.11 Blibli.com sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia kembali menggelar program belanja akhir tahun Blibli Histeria.

Menariknya, Blibli.com menghadirkan sensasi keseruan belanja online dengan permainan (gamification) yang bisa dimainkan langsung lewat aplikasi Blibli.com.

Caranya yakni dengan mengharuskan konsumen datang ke lokasi mall dan toko offline yang berpartisipasi.

Semua kegiatan ini juga bisa dicoba dan dinikmati langsung pada ajang Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 yang digelar di area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (4/11).

“Melalui Program Blibli Histeria Jerat Jerit kami ingin menunjukan bahwa belanja online saat ini harus semakin kreatif dan menyenangkan. Dalam momen ini, kami menampilkan sensasi belanja online sambil seru-seruan bareng di Car Free Day menggunakan teknologi augmented reality di aplikasi Blibli,” ujar Senior Vice President Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fajar.

Namun jangan khawatir, sensasi Augmented Reality (AR) pada Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 masih akan terus bisa dinikmati selama periode promo 1 – 10 November 2018.

Selama periode itu pula, ada banyak penawaran, promo, dan diskon yang bisa didapatka oleh para pengguna aplikasi Blibli.

Game Augmented Reality (AR) ini juga bisa dimainkan di puluhan mall dan ribuan toko di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Jogja, Medan, serta kota-kota lainnya. Konsumen bisa langsung mendapatkan beragam keuntungan diskon, gratis menu bahkan hingga cashback hingga 100%.

Program belanja akhir tahun Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 dimeriahkan game Augmented Reality (AR) hingga cashback 100 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News