Tenis Meja Indonesia Berlaga di SEA Games 2023, Menpora Dito Dinilai Cukup Berjasa

Tenis Meja Indonesia Berlaga di SEA Games 2023, Menpora Dito Dinilai Cukup Berjasa
Kontingen Tenis Meja Indonesia setelah menjalani pemanasan di Morodok Techo National Stadium Sport Complex, Kamboja. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Sejarah akhirnya datang ke tenis meja Indonesia setelah dalam dua edisi SEA Games pada Manila dan Vietnam tak mengirimkan atlet.

Di SEA Games 2023 Kamboja, empat atlet tenis Merah Putih dipastikan turun membela nama Indonesia.

Keempat atlet tenis meja Indonesia itu sudah melakukan pemanasan di venue tenis meja Komplek Olahraha Morodok Techo National Stadium, Kamis (11/5).

Para atlet tersebut didampingi oleh manajer sekaligus pelatih Agus Fredi Pramono. Empat atlet tenis meja Indonesia yang bakal tampil di SEA Games 2023 ialah Hafid Nur Annafi, Rafanael Niman, Siti Aminah, dan Novida Widara.

Rafanael Niman tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena tenis meja Indonesia akhirnya kembali bisa tampil di SEA Games.

Mewakili atlet tenis meja Indonesia, Rafanel secara khusus berterima kasih kepada Menpora Dito Ariotedjo yang telah membuat olahraga ini kembali berlaga di ajang olahraga terbesar Asia Tenggara.

"Kami para atlet tenis meja yang mewakili Indonesia berterima kasih kepada Bapak Menpora Dito yang telah maksimal mengusahakan kami, para atlet yang bisa dibilang sudah lama menunggu untuk kembali berlaga di ajang SEA Games," ungkap Rafanael.

Dia berharap, dengan jalan tampil di SEA Games ini, tenis meja Indonesia bisa makin menunjukkan perkembangan yang bagus ke depan.

Sejarah akhirnya datang ke tenis meja Indonesia setelah dalam dua edisi SEA Games pada Manila dan Vietnam tak mengirimkan atlet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News