JPNN.com

Tentang Mahmud, Kakek Gaul Penggemar Gaya Hypebeast yang Viral

Selasa, 28 Mei 2019 – 04:23 WIB Tentang Mahmud, Kakek Gaul Penggemar Gaya Hypebeast yang Viral - JPNN.com

jpnn.com - Bagi Mahmud, kemeja, celana bahan, dan sepatu pantofel tampaknya sudah so yesterday. Bukannya mengenakan pakaian normal untuk pria seusianya, kakek dua cucu itu memilih mengenakan pakaian hypebeast ala anak muda zaman now. Bagi dia, usia boleh menua, tapi soal gaya, tak boleh itu-itu saja.

DINDA JUWITA, Jakarta

Deretan pakaian dengan berbagai merek seperti Supreme, A Bathing Ape, hingga Trasher dengan macam model dan warna tergantung rapi di pojok kamar berukuran 3 x 4 meter.

Di sebelahnya, belasan boks sneakers Air Jordan 5 Retro Supreme, Air Jordan 11 Platinum Tint, Air Jordan 3 Retro Tinker Hatfield, dan masih banyak seri lain ditumpuk apik.

Seluruh koleksi fashion item itu sengaja ditaruh di sebuah dressing room dan ditata sesuai keinginan pemiliknya. Siapakah pemakai barang-barang hypebeast dengan harga selangit itu? Dialah Mahmud, kakek 62 tahun yang diberi julukan Hypegrandy karena gemar mengenakan outfit hypebeast dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Namun, jangan bayangkan Mahmud tampil dengan mengenakan koleksi busana dan sneakers keluaran merek-merek favorit anak muda itu setiap hari. ”Sehari-hari kegiatan saya jadi RT, ngantar jemput cucu sekolah juga,” ujarnya saat ditemui Jawa Pos Senin lalu (8/4).

Tentang Mahmud, Kakek Gaul Penggemar Gaya Hypebeast yang Viral

Mahmud (kiri) dan cucunya Ferdiansyah berpose di depan koleksi sneakers koleksinya di rumahnya di Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). Foto: Hanung Hambara/Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...