Tentang Ndasmu, Sufmi Dasco: Video Dipotong-potong, Masyarakat Sudah Cerdas

Tentang Ndasmu, Sufmi Dasco: Video Dipotong-potong, Masyarakat Sudah Cerdas
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal video yang beredar terkait pernyataan calon presiden nomor urut 02 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto soal 'Ndasmu'.

Menurut Dasco, pernyataan itu disampaikan dalam nuansa kekeluargaan saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Selain itu, menurut Dasco, video yang beredar juga terlihat dipotong-potong sehingga menimbulkan multitafsir di kalangan masyarakat.

Namun, dia meyakini masyarakat Indonesia sudah cerdas sehingga tidak terpengaruh video tersebut.

“Saya berpikir, masyarakat sudah cerdas, ya untuk tidak terpengaruh tentang apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo dalam video yang dipotong-potong tersebut yang tentunya menjadi multitafsir," kata Sufmi Dasco pada Minggu (17/12/2023).

Dia menjelaskan hal tersebut disampaikan dalam acara internal partai.

“Dalam acara internal partai yang tertutup, Pak Prabowo biasa menjadikannya seperti acara keluarga. Jadi, suasananya sangat cair dan penuh kekeluargaan,” ujar Dasco.

Wakil Ketua DPR RI itu juga menilai video pernyataan yang dipotong-potong dinarasikan menyudutkan Prabowo Subianto.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal video yang beredar terkait pernyataan Prabowo Subianto soal 'Ndasmu'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News