Tepergok Berbuat Dosa, CB dan RZ Babak Belur Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Tepergok Berbuat Dosa, CB dan RZ Babak Belur Diamuk Massa Jadi Kayak Begini
CB dan RZ tersangka pencurian kendaraan bermotor diamuk massa di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/7). Foto: antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kota Mataram berinisial CB, 35, warga Desa Beleka dan RZ Desa Labulia, Kabupaten Lombok Tengah, babak belur diamuk massa, Selasa (6/7).

Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno, mengatakan, peristiwa itu terjadi saat kedua pelaku akan mencuri sepeda motor di Kelurahan Pagutan, namun saat melakukan aksinya tepergok warga.

Sehingga warga menghakimi pelaku, karena kesal dengan perbuatannya.

"Pelaku ditangkap warga saat akan mencuri sepeda motor," katanya.

Beruntung nyawa korban selamat setelah aparat yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan evakuasi terhadap pelaku.

"Pelaku hanya mengalami luka memar di bagian wajah, akibat dipukul warga," katanya.

Pelaku yang diamankan warga tersebut, juga merupakan buronan kasus curat yang terjadi di Jalan Raya Puyung. Di mana saat itu kedua pelaku menjambret HP milik korban Guntur yang merupakan seorang pelajar warga Desa setempat.

Sehingga pihaknya langsung melakukan koordinasi dan mengamankan pelaku dan barang bukti berupa HP untuk proses hukum lebih lanjut.

Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kota Mataram berinisial CB, 35, warga Desa Beleka dan RZ Desa Labulia, Kabupaten Lombok Tengah babak belur diamuk massa, Selasa (6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News