Tepergok Berselingkuh, Suami Nindy Ayunda Justru Mengamuk dan Melakukan KDRT

Tepergok Berselingkuh, Suami Nindy Ayunda Justru Mengamuk dan Melakukan KDRT
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono saat masih bersama. Foto: Instagram

jpnn.com - AKTRIS Nindy Ayunda mengungkapkan, suaminya, Askara Parasady Harsono, pernah berselingkuh. Perselingkuhan itu terjadi selama tiga tahun, yakni sejak 2015 hingga 2018 lalu.

Perselingkuhan itu kemudian membuat rumah tangganya menjadi berantakan. Perasaan Nindy terhadap sang suami  pun mulai berubah. Dia bahkan mengalami masalah kepercayaan terhadap orang lain.

Nindy mengatakan, dia melihat secara langsung perselingkuhan tersebut dari ponsel Askara. Begitu menyadari Nindy sudah mengetahui soal perselingkuhan tersebut, Aska justru mengamuk.

Bahkan, kata Nindy, dia menerima perlakuan kasar dari Aska selama ini.

"Dia marah (saat ketahuan selingkuh). Malah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)," ujar pelantun lagu 'Buktikan' itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Dia menyebut, Aska memang memiliki emosi yang tak stabil sehingga mudah terpancing amarah karena hal-hal kecil. Dia sendiri tak tahu hal seperti apa yang bisa membuat sang suami hilang kendali atas emosinya.

"Emosionalnya tidak stabil, sehingga hal kecil sampai yang besar, sampai kesalahan dia pun bisa jadi hal yang membuat dia terpicu gitu," ucap Nindy.

Karena tak tahan dengan sikap suaminya itu, Nindy akhirnya memutuskan bercerai dengan Aska. Saat ini, proses perceraian keduanya masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Setelah saya mengetahui hal itu (perselingkuhan) pada 2018, saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudah lah, saya sendiri, dia sendiri," tutur Nindy.

"Saya menjalani hari-hari itu seperti itu. Saat terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukuplah. Almarhum ayah saya tahu (soal perselingkuhan itu)," pungkasnya. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, mengamuk hingga melakukan kekerasan terhadap Nindy saat ketahuan berselingkuh.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News