Terbongkar! Nindy Ayunda Diselingkuhi 3 Tahun, Sempat Tangkap Basah Kelakuan Buruk Sang Suami

Terbongkar! Nindy Ayunda Diselingkuhi 3 Tahun, Sempat Tangkap Basah Kelakuan Buruk Sang Suami
Nindya Ayunda diselingkuhi suaminya, Askara Parasady Harsono sejak 2015 dan baru mengetahui itu pada 2018 silam. Foto: Firda Junita

jpnn.com - PENYANYI Nindy Ayunda telah menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ternyata, salah satu penyebab perceraian pasangan itu karena Askara pernah bermain hati dengan wanita lain. Hal ini diungkapkan oleh pelantun lagu 'Buktikan' tersebut.

Nindy mengungkapkan, perselingkuhan tersebut merupakan awal rumah tangganya dengan Askara retak dan berujung perceraian.

"Kenapa terjadi rumah tangga ini kacau karena saya mendapati Aska berselingkuh dari 2015, dan saya mengetahui di 2018," ujar Nindy ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

"Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu," sambungnya.

Padahal kata Nindy, dia tak pernah melakukan hal yang di luar batas sebagai pasangan. Namun tak disangka, sang suami justru tega menduakan cintanya.

Alhasil, Nindy tak bisa melanjutkan pernikahannya seperti sebelumnya setelah mengetahui perselingkuhan tersebut.

"Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda. Akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudah lah, saya sendiri, dia sendiri. Saya menjalani hari-hari itu seperti itu," kata Nindy.

Dia menyebut, perselingkuhan itu terbongkar saat tak sengaja dia melihat ponsel sang suami. Meski tak menjelaskan lebih lanjut, tetapi Nindy menyebut, perselingkuhan itu dia lihat secara langsung.

"Tertangkap basah sendiri kok, saya melihat dari handphone," jelasnya. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Nindy Ayunda mengungkapkan, sang suami pernah berselingkuh dengan wanita lain pada 2015 silam.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News