Tepergok Nyuri Burung, Pria Ini Tewas Dikeroyok

Tepergok Nyuri Burung, Pria Ini Tewas Dikeroyok
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA—Aksi pengeroyokan kembali terjadi di Surabaya. Kali ini lantaran tepergok membobol toko burung, seorang pelaku spesialis pencuri burung tewas dihajar massa. Dari identitasnya, pelaku spesialis curi burung ini bernama Rosi, warga Karengan RT 02, RW 02 Taman Sareh Sampang, Madura.

Pelaku tewas dengan luka robek di kepala, dada dan tangan. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti burung kacer dan uang Rp 116 ribu. Usai dipastikan tewas, tubuh pemuda berusia 24 tahun ini dikirim ke kamar jenazah RSU Dokter Soetomo guna dilakukan otopsi. Anggota identifikasi Polrestabes Surabaya yang melakukan identifikasi, menemukan luka robek di kepala, dada dan tangan pada pelaku. 

Kanit Reskrim Polsek Pakal, AKP Oloan Manullang mengatakan, pelaku dihajar massa usai tepergok membobol toko burung milik Darwaji di Jalan Singgapur, Kecamatan Pakal. Surabaya.

“Aksi pencurian itu terjadi Sabtu pukul 2 dinihari. Namun aksi pelaku ini dipergoki korban yang langsung berteriak, maling.  Teriakan korban ini didengar warga sekitar yang langsung menangkap dan menghajar pelaku,” Oloan.  

Massa yang kesal, lalu menyeret pelaku hingga ke Terminal Pakal yang berjarak 200 meter. Anggota Reskrim Polsek Pakal yang datang ke lokasi, langsung berupaya menyelamatkan pelaku dengan membawa ke Rumah Sakit Darus Syifa. Namun, lantaran luka parah di kepala, pelaku akhirnya tewas. Karena pelaku sudah tewas, polisi menutup kasus pencurian burung ini.(end/flo/jpnn)

                      



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News