Tepi Laut Jadi Arena Mesum

Tepi Laut Jadi Arena Mesum
Tepi Laut Jadi Arena Mesum

jpnn.com - BATAM-- Minimnya sarana rekreasi murah meriah membuat sejumlah tepi laut jadi tempat rekreasi gratis. Tanjung Pinggir, tepi laut di kawasan Sekupang, boleh jadi salah satunya. Namun seringkali dijadikan tempat mesum oleh para ABG, Sabtu, (16/11).

Nama pantai itu terus dikotori oleh para pengunjung yang suka melakukan pacaran di sekeliling Pantai Tanjung Pinggir. Pada siang hari tak terlalu banyak, namun pada malam hari bisa sampai puluhan pasangan ABG. Pada setiap akhir pekan, kerumunan para remaja yang baru mengenal cinta ini jauh lebih banyak ketimbang hari biasa. Kadang, pinggiran tepi laut itu seolah tak mampu lagi menampung para pasangan ABG ini.

Hal ini membuat risau warga sekitar, aksi pacaran ABG ini kadang terlalu jauh. Bukan saja peluk cium, tapi sudah terlalu jauh menjurus ke perbuatan mesum.

"Setiap malam, pasangan-pasangan ABG sering mojok, mereka masuk ke lingkungan sekitar Cafe n Pub sekitar situ terus cari pepohonan buat mojok," kata Ren, salah satu warga Sekupang.

Seorang satpam resort disekitar tempat itu membenarkan. Pihaknya sedikit kesulitan menegur para ABG yang kasmaran dan melakukan tindakan di luar batas itu, pasalnya mereka masuk ke area disitu  Bahkan, ada yang sempat ditangkap dan disidang di kantor pengamanan. Namun, tak lama kemudian banyak pendatang baru melakukan aksi yang sama di tempat tersebut.

"Mungkin karena di sini lebih mengasyikkan, gratis pula," seloroh satpam tersebut.

Lebih lanjut satpam tersebut menjelaskan, banyak yang pacaran di tempat tersebut bukan hanya yang ABG tapi juga orang yang sudah berumur. Yang perempuan sudah 40-50an tahun. Demikian pula yang laki. Tapi, dilihat dari perbandingan kebanyakan memang ABG.

Dilihat dari kondisi tepi laut, selain asri, di pinggir danau yang dikelilingi taman itu tampak nyaman untuk duduk-duduk. Dengan menghadap ke pantai, orang yang berseliweran lewat di pinggir pantai tak bakal tahu siapa yang lagi pacaran. (cr4)


Berita Selanjutnya:
Pendakian Semeru Dibuka Lagi

BATAM-- Minimnya sarana rekreasi murah meriah membuat sejumlah tepi laut jadi tempat rekreasi gratis. Tanjung Pinggir, tepi laut di kawasan Sekupang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News