Terancam Godaan Klub Tetangga

Terancam Godaan Klub Tetangga
Terancam Godaan Klub Tetangga
SURABAYA - Ancaman Persebaya bukan hanya bersumber pada tekanan dan beban berat penggawanya saat menghadapi laga ulang melawan Persik. Masa depan Persebaya juga terancam seiring godaan klub lain pada sejumlah pemain Persebaya.

   

Yang membuat kondisi kian memprihatinkan, godaan tersebut datang ketika para penggawa Green Force -julukan Persebaya- sedang dirundung masalah. Mulai dari keterlambatan pembayaran gaji dan cicilan nilai kontrak, hingga perhatian manajemen yang dinilai minim.

   

Oleh sebab itu, sejumlah pemain tak bisa menolak untuk melakukan tawar menawar dengan klub lain. Tapi saat ditanya, mereka mengaku tetap memegang komitmen bersama Persebaya sampai masa kontraknya usai. Sebelumnya, penyerang Persebaya Andi Oddang mengaku telah ditawari oleh beberapa klub beasr. Di antaranya adalah Persib Bandung dan PSM Makassar.

     

"Tapi saya masih ingin fokus dengan Persebaya. Intinya Persebaya masih menjadi prioritas," kata mantan pemain Sriwijaya FC dan Persekabpas Pasuruan tersebut. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kontraknya bersama Persebaya baru usai Agustus mendatang.

     

SURABAYA - Ancaman Persebaya bukan hanya bersumber pada tekanan dan beban berat penggawanya saat menghadapi laga ulang melawan Persik. Masa depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News