Trezeguet Tolak Tawaran Klub Turki

Trezeguet Tolak Tawaran Klub Turki
Trezeguet Tolak Tawaran Klub Turki
TURIN - Striker gaek Juventus David Trezeguet masih betah di Olimpico, Turin, markas Juventus. Buktinya, pemain asal Prancis itu memilih bertahan dan menolak tawaran menggiurkan dari dua klub Turki, yakni Fenerbahce dan Trabzonspor.

   

Kontrak Trezeguet sendiri bakal habis di akhir musim depan. Dengan begitu, pada Januari tahun depan, dia sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain, kalau Bianconeri (julukan Juve) tak kunjung mengajukan perpanjangan kontrak.

"Trezeguet masih masuk dalam rencana pelatih. Dia masih memiliki sisa setahun kontrak dan dia memutuskan untuk mengormatinya. Kita lihat saja setelah kontraknya habis. Saat ini, dia banyak dapat tawaran," bilang Antonio Caliendo, agen Trezeguet, kepada TMW.

Dia melanjutkan, tawaran-tawaran itu datang dari klub asal Turki dan Amerika Serikat (AS). Sejumlah klub itu mengajukan kontrak dengan nilai gaji yang sangat menggiurkan bagi Trezeguet. Apalagi, di usianya yang sudah 32 tahun.

TURIN - Striker gaek Juventus David Trezeguet masih betah di Olimpico, Turin, markas Juventus. Buktinya, pemain asal Prancis itu memilih bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News