Terapi Organ Vital Pria Pakai Gigitan Semut, Auwww... Jangan Ditiru

Terapi Organ Vital Pria Pakai Gigitan Semut, Auwww... Jangan Ditiru
Semut di sarangnya. Foto/ilustrasi: Antara

jpnn.com, BANGKOK - Ada-ada saja kelakuan pria Thailand satu ini. Gara-gara kebelet memiliki organ vital perkasa, efeknya malah menyakitkan.

Begini ceritanya. Seorang pria Thailand yang tidak disebutkan namanya melakukan aksi ganjil.

Dua video yang viral memperlihatkan pria itu memasukkan organ kelelakiannya ke dalam sarang semut.

Syahdan, dia menarik anunya yang dikerubungi semut. Pria itu lantas mencoba menyingkirkan semut-semut yang mengerubungi organ vitalnya menggunakan air.

Pria itu terdengar mengerang kesakitan dan organ vitalnya terlihat bengkak. Dari dialeknya, sepertinya pria nekat tersebut dari wilayah Thailand utara.

Warganet Negeri Gajah Putih itu pun riuh mengomentari terapi organ kejantanan dengan cara taklazim tersebut.

Banyak netizen meyakini pria itu pengin terlihat jantan dengan ukuran anunya yang besar. Ada pula warganet yang menduga pria itu sedang berupaya melakukan homeopati atau tindakan untuk mengobati lemah syahwat.

Dokter Sorranai Onwan yang berpraktik di sebuah klinik kecantikan di Chiang Mai mengungkapkan otak ketika dirangsang akan melepaskan zat yang menyebabkan pembuluh darah di alat kelamin membesar. Efeknya ialah pembesaran pada alat kelamin.

Dua video yang viral memperlihatkan seorang pria memasukkan organ vitalnya ke sarang semut, lalu menariknya. Anunya terlihat dikerubungi semut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News