Terapi Ruang Es dan Lagu Danny Boy

Terapi Ruang Es dan Lagu Danny Boy
Robbie Keane. Foto: AFP/Peter Muhly
TERSISIH di Tottenham Hotspur memaksa Robbie Keane untuk hijrah ke West Ham United dengan status pinjaman demi kesempatan bermain. Tapi, cedera sempat mengganggu kiprah kapten timnas Rep. Irlandia itu.

Cedera betis sempat membuat Robbie Keane diragukan bisa tampil membela timnas Republik Irlandia ketika melawan Makedonia di kualifikasi Euro 2012, dini hari tadi. Ternyata, Keane pulih lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Striker berusia 30 tahun itu pun dipanggil pelatih timnas Rep. Irlandia Giovanni Trapattoni untuk persiapan melawan Makedoni di grup B kualifikasi Euro 2012 dan juga pertandingan uji coba melawan Uruguay, 29 Maret nanti.

Di level klub, performa Keane belum kembali ke tren terbaiknya, tapi itu tidak membuat Trapattoni meninggalkannya. Masalahnya, Keane tetap saja merupakan sosok penting di Rep. Irlandia. Dia adalah top scorer Rep. Irlandia sepanjang masa dengan 45 gol.

TERSISIH di Tottenham Hotspur memaksa Robbie Keane untuk hijrah ke West Ham United dengan status pinjaman demi kesempatan bermain. Tapi, cedera sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News