Terapkan ESG, OCS Group Gandeng World Cleanup Day untuk Bersih-Bersih Lingkungan

Terapkan ESG, OCS Group Gandeng World Cleanup Day untuk Bersih-Bersih Lingkungan
OCS Group Indonesia menguatkan komitmennya untuk menerapkan prinsip ESG, salah satunya lewat program aksi bersih-bersih bareng World Cleanup Day. Foto: Dok OCS

jpnn.com, JAKARTA - OCS Group Indonesia menguatkan komitmennya untuk menerapkan prinsip keberlanjutan (sustainability), salah satunya lewat program aksi bersih-bersih bareng World Cleanup Day di Taman Edukasi dan Konservasi Ciliwung.

"Bersama-sama, kami merangkul semangat untuk perubahan perilaku sehari-hari melalui aksi nyata dalam sehari, demi masa depan yang lebih bersih," ungkap ESG Programme Leader OCS Group Indonesia Ricardo Purba.

Ricardo mengatakan inisiasi bersih-bersih merupakan program yang sejalan dengan Komitmen ESG (Economy, Social, and Governance).

"Inisiasi itu tak hanya sebatas membangun kesadaran akan pentingnya lingkungan yang bersih. Kami mendorong masyarakat agar secara perlahan tapi pasti mampu mengubah perilaku mereka terhadap sampah, " Ricardo yang juga merupakan Key Account & Service Excellence Director iti.

Ricardo menambahkan pihaknya mengutamakan upaya-upaya waste management untuk memastikan bahwa sampah yang terkumpul akan diproses lebih lanjut.

"Tidak akan berakhir di tempat pembuangan sampah seperti TPS ataupun TPA," kata Ricardo.

Dia menegaskan OCS Group Indonesia terus berkomitmen dalam meningkatkan upaya demi terciptanya lingkungan yang lebih bersih dan lebih berkelanjutan.

"Yang juga merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan proses bisnis perusahaan kami," pungkas Ricardo.

OCS Group Indonesia menguatkan komitmennya untuk menerapkan prinsip ESG, salah satunya lewat program aksi bersih-bersih bareng World Cleanup Day

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News