Tercebur Sungai, Balita Tewas

Tercebur Sungai, Balita Tewas
Tercebur Sungai, Balita Tewas

JEMBER - Duka mendalam menyelimuti keluarga Muhammad Lailul Ilham di Dusun Semboro Kidul, Desa/Kecamatan Semboro. Bocah 3,5 tahun tersebut tewas setelah hanyut terbawa air Sungai Bondoyudo kemarin (18/11). Dia terjatuh saat bermain dengan dua temannya yang juga masih balita. 

Menurut Ilham, warga sekitar, korban saat itu tengah bermain dengan temannya yang bernama Sulhan dan Raihan di pinggir sungai. Sekitar pukul 11.30, korban tercebur ke Sungai Bondoyudo. Melihat hal itu, Sulhan dan Raihan tidak mampu berbuat apa-apa karena mereka masih balita. 

''Tadinya saya lihat tiga anak yang main-main di pinggir sungai. Tetapi, tidak lama kemudian, tinggal dua anak. Jadi, saya tegur dia (Sulhan dan Raihan),'' ungkap Ilham. Setelah itu, dia bersama warga lainnya langsung mencari korban dengan alat ala kadarnya. Tidak lama kemudian, petugas Polsek Semboro datang dan langsung membantu menyisir sungai. 

Selama empat jam, kerja keras mereka tidak membuahkan hasil. Petugas pun berkoordinasi dengan pihak pengairan agar mengalihkan arus Sungai Bondoyudo. 

JEMBER - Duka mendalam menyelimuti keluarga Muhammad Lailul Ilham di Dusun Semboro Kidul, Desa/Kecamatan Semboro. Bocah 3,5 tahun tersebut tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News