Terdengar Bunyi Keras dari Kantor Depo LRT Jakarta, Ternyata...

Terdengar Bunyi Keras dari Kantor Depo LRT Jakarta, Ternyata...
Kondisi salah satu ruangan di lantai 4 kantor MCC Depo LRT Jakarta, Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara, usai kebakaran, Selasa (3/8). Foto: Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT LRT Jakarta mengungkap kronologi kebakaran yang melanda lantai 4 kantor MCC Depo LRT Jakarta, Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta Ira Yuanita mengatakan bahwa insiden itu awalnya terjadi pada pukul 09.00 WIB.

"Sekitar pukul 09.00 WIB terdengar bunyi yang cukup keras di Lantai 4 gedung Kantor MCC Depo LRT 

Jakarta," kata Ira dalam keterangan tertulis.

Ira menjelaskan bahwa usai ada ledakan timbul api di dalam salah satu ruangan. Namun, api tidak menyebar.

"Seluruh fungsi gedung yang berkaitan dengan keselamatan salah satunya adalah water sprinkler berfungsi normal," ujar Ira.

"Sehingga sebelum petugas Pemadam Kebakaran sampai di lokasi, api sudah berhasil dipadamkan, dan sudah tervalidasi oleh sistem," sambung Ira.

Seluruh karyawan yang bekerja di gedung tersebut pun sudah dievakuasi. Tak ada korban jiwa dan luka dalam insiden itu. (cr1/jpnn)

PT LRT Jakarta mengungkap kronologi kebakaran yang melanda lantai 4 kantor MCC Depo LRT Jakarta, Jalan Pegangsaan II, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News