Terdengar Suara Desah Wanita, Ternyata...

Terdengar Suara Desah Wanita, Ternyata...
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Seorang anak baru gede (ABG) bernama Ni Made PSW (15) menjadi korban tindak asusila di sebuah rumah di Jalan Tukad Citarum Renon, Denpasar, Rabu (1/11) sore. Namun, korban diduga memang berpacaran dengan pria yang mencabulinya.

Peristiwa pencabulan itu diketahui ketika Putu S yang juga pelapor kasus itu pulang ke rumah. Dia merasa ada hal janggal karena mendengar suara desah laki-laki dan perempuan.

Karena penasaran, Putu yang juga pelapor kasus itu menyelidiki sumber suara. Ternyata, suara perempuan berasal dari Ni Made.

Saat itu, Putu langsung cemas. Dia menduga putrinya diperkosa.

“Karena cemas, pelapor langsung mendobrak pintu kamar. Pelapor sangat terkejut ketika melihat anaknya bersama seorang pemuda tak dikenal sedang berhubungan layaknya sepasang suami istri,” beber sumber.

Spontan, Ni Made dan pemuda misterius ketakutan serta bergegas memakai pakaian. Pasalnya, saat itu mereka sama sekali tidak mengenakan sehelai benang pun.

Akhirnya, Putu melaporkan hal itu ke Mapolresta Denpasar. Laporan putu teregistrasi dengan nomor LP-B/1552/XI/2017 /Bali/Resta Dps.

“Pelapor sendiri melihat saat korban disetubuhi oleh terlapor dengan gaya nungging. Diduga mereka berpacaran,” tutur sumber.

Seorang ayah yang sedang masuk ke rumah tiba-tiba mendengar suara desah wanita dan pria di balik pintu. Ternyata, suara desah itu berasal dari putrinya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News