JPNN.com

Terdengar Teriakan Wanita Minta Tolong dari Kamar Mandi, Oh Ternyata

Minggu, 05 Juli 2020 – 19:32 WIB
Terdengar Teriakan Wanita Minta Tolong dari Kamar Mandi, Oh Ternyata - JPNN.com
Warga Bogor tercebur ke sumurLokasi warga Bogor tercebur ke sumur, Minggu (5/7/2020). Foto: dokumen pribadi/pojoksatu.id

jpnn.com, BOGOR - Warga Kampung Bantar Peuteuy RT 005/004, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, mendadak heboh, Minggu (5/7).

Penyebabnya, seorang ibu rumah tangga bernama Nani Nurhani, 68, tercebur ke dalam sumur sedalam tujuh meter.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Wagiman mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat korban hendak mandi. Meski tercebur, namun Nani bisa diselamatkan.

“Jam setengah dua siang tadi, korban mau ke kamar mandi. Kebetulan kamar mandinya terpisah dari rumah. Saat masuk ke kamar mandi, korban tidak sengaja menginjak penutup sumur dan langsung terperosok,” kata Wagiman.

Usai terperosok, korban kemudian berteriak minta tolong, hingga terdengar oleh saksi Dedi Irawan yang langsung menolong korban dibantu tetangga lainnya.

Kata Wagiman, Dedi turun ke dalam sumur dibantu warga menggunakan tali tambang.

BACA JUGA: Usai Menyuruh Istri Tidur Duluan, Sang Suami Nekat Berbuat Terlarang di Teras Rumah

“Korban berhasil diselamatkan dan langung dibawa ke Rumah Sakit Juliana. Korban dalam kondisi sehat dan tidak lama diperbolehkan pulang. Ini murni musibah. Tidak ada unsur pidana,” kata Wagiman.(cek/pojokbogor)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi