Terekam Kamera CCTV, Maling Gasak Motor Penghuni Kos Paragon

Terekam Kamera CCTV, Maling Gasak Motor Penghuni Kos Paragon
Rekaman CCTV saat pelaku beraksi mencuri sepeda motor di parkiran kos Paragon di Jalan Trikora, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang Rabu 22 Mei 2024 lalu. Foto: tangkapan layar kamera CCTV.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria terekam kamera CCTV tengah mencuri sepeda motor Honda Vario nopol BG 6120 BBB warna hitam di parkiran kos Paragon di Jalan Trikora, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang Rabu 22 Mei 2024 lalu.

Dalam video tersebut, pelaku yang seorang diri hanya dalam hitungan detik berhasil menggasak sepeda motor milik Mujiono (30) warga Sungai Lilin Kabupaten Banyuasin.

Saat melakukan aksi, pelaku menutupi kepalanya dengan jaket dan menggunakan masker.

Mujiono mengungkap bahwa dirinya baru sadar sepeda motornya hilang saat ia hendak mencari sarapan pagi.

Melihat motornya sudah tidak ada di parkiran. Ia pun meminta pengelola kos untuk mengecek CCTV ternyata motornya sudah dibawa oleh pelaku.

"Saya bangun ingin mencari sarapan liat motor sudah tidak ada lagi di parkiran, biasanya kalau penuh parkir di kosan di pindah - pindah. Sudah cari di sini memang tidak ada lagi, pas dicek motor saya sudah curi oleh pelaku," ungkap Mujiono, Senin (27/5).

Berdasarkan rekaman CCTV bahwa pelaku yang masuk ke parkiran di kosan seorang diri.

Namun, diluar ternyata terdapat tiga orang temannya yang menunggu di depan kos-kosan.

Motor di parkiran kos Paragon di Jalan Trikora, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang digasak pencuri, aksi pelaku terekam kamera CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News