Tergelincir saat Buang Air Kecil, Jhon Hanyut Terbawa Arus

Tergelincir saat Buang Air Kecil, Jhon Hanyut Terbawa Arus
Warga memadati lokasi korban jatuh ke parit. Foto: pojoksatu

jpnn.com, BINJAI - Seorang pria bernama Jhon Tarigan, 52, warga Tembung, Deli Serdang, paruh baya hanyut dan tenggelam terbawa derasnya arus parit besar, Senin malam (3/9).

Kejadiannya persis di parit samping Kantor Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Medan, saat hujan mengguyur kota Medan

“Tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB, seorang warga dilaporkan tenggelam di parit di Jalan Pasar Merah, Medan,” kata Camat Medan Denai, Candra, Selasa (4/9).

Hingga kini, korban yang di ketahui bernama Jhon Tarigan, 52, warga Tembung, Deli Serdang, masih belum di temukan.

“Kita bersama dengan tim Basarnas sudah melakukan pencarian malam itu, namun tidak di temukan. Hari ini pencarian akan dilanjutkan,” sebutnya.

Masih kata Candra, korban terjerembab dan masuk ke parit sedalam 4 meter dalam kondisi air meluap dan arus deras setelah hujan lebat yang terjadi di Medan tadi malam.

“Korban bersama rekannya mau pulang ke rumahnya di Tembung, tapi karena hujan deras mereka berteduh di warung. Kemudian korban kebelet buang air kecil. Diduga terpeleset saat buang air di parit tersebut,” jelas Candra.

Proses pencarian terus dilakukan, diduga tubuh korban terbawa arus hingga ke Sungai Denai. “Pencarian akan difokuskan ke Sungai Denai,” ungkapnya. (fir)


Seorang pria bernama Jhon Tarigan, 52, warga Tembung, Deli Serdang, paruh baya hanyut dan tenggelam terbawa derasnya arus parit besar, Senin malam (3/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News