Tergila-gila Karenamu, Pembuktian Goldwin Sebagai Penyanyi

Tergila-gila Karenamu, Pembuktian Goldwin Sebagai Penyanyi
Goldwin. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Setelah keberhasilannya menjadi produser musik, Goldwin Yustantio atau yang karib disapa Goldwin itu menjajal sebagai penyanyi.

Bagi Goldwin, seni sudah menjadi bagian hidupnya. Untuk itu, dirinya berkomitmen terus berkarya dalam dunia seni, khususnya tarik suara.

“Seniman itu tidak pernah berhenti dalam berkarya. Dan dunia yang saya pilih adalah bermusik," kata Goldwin dalam siaran tertulisnya, Jumat (23/2).

Menurut pencipta lagu berjudul Sepanjang Hidupku yang dibawakan band Pilot itu, ingin membuktikan bahwa dirinya sebagai penyanyi.

“Saya tidak ingin berhenti hanya di satu titik, tentunya tidak ada yang dapat menghentikan. Sebagai pembuktian, saya mengeluarkan album perdana berjudul Tergila-gila Karenamu,” jelasnya.

Dirinya mengaku bersyukur bahwa lagu yang dibawakanya itu menjadi hit di beberapa radio daerah.

"Semoga menjadi titik awal yang baik untuk lagu saya, dan seterusnya dapat dinikmati oleh pencita musik. Tentunya lagu saya daoat diterima semua kalangan," tandas pendiri Bright Records sejak Tahun 2007 ini.(mg7/jpnn)


Setelah keberhasilannya menjadi produser musik, Goldwin Yustantio atau yang dikenal sapaan Goldwin menjajal sebagai penyanyi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News