Gemuruh Teriakan Kader PDIP Sambut Prabowo Subianto di Rakernas I

Gemuruh Teriakan Kader PDIP Sambut Prabowo Subianto di Rakernas I
 Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di lokasi penyelenggaraan Kongres Kelima PDI Perjuangan di Grand Inna Hotel, Sanur, Bali, Kamis (8/8). Foto : Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam acara pembukaan Rapat Kerja Nasional I (Rakernas PDIP) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1) sekitar pukul 14.10.

Saat tiba di arena Rakernas I PDIP, Prabowo langsung disambut dengan meriah. Teriakan antusias kader PDIP kepada Prabowo tampak memecah suasana.

Prabowo datang memakai kemeja safari putih dengan kopiah hitam. Ketua Umum Partai Gerindra ini datang bersama Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono.

Dia langsung melanggeng ke kursi VVIP yang terletak di bagian depan. Di barisan itu, Prabowo pertama kali menyalami Wiranto. Tampak keduanya melakukan diskusi ringan. Setelah itu, Prabowo menyalami sejumlah tamu undangan yang ada di kursi VVIP.

Rakernas I PDIP ini rencana dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.

Saat ini sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju, ketua umum partai politik sudah hadir dan tokoh bangsa hadir.

Di antaranya adalah Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno.

Menko Polhukam Wiranto, Menkominfo Johnny G Plate, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparkraf Wisnhutama, Menteri KKP Eddy Prabowo, Menkeu Sri Mulyani dan Menkes Agus Terawan.

Rakernas I PDIP yang dihadiri Prabowo Subianto ini rencana dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News