Teriakan Nama AHY Menggema di SICC

Teriakan Nama AHY Menggema di SICC
Presiden Jokowi, AHY, SBY, dan Hinca Panjaitan dalam acara Rapimnas Partai Demokrat di SICC, Sabtu (10/3). Foto: Galuh/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com, SENTUL - Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seolah menjadi virus di antara sebelas ribuan kader Partai Demokrat (PD) yang hadir di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3) malam.

Teriakan sejumlah kader yang menyebut inisial AHY, diikuti lebih dari 10.000 kader PD yang hadir di malam penutupan Rapimnas tersebut.

Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), bahkan ikut berdiri ketika inisial AHY menggema di ruangan tersebut.

"AHY.. AHY..AHY," teriak kader partai berlambang bintang mercy yang datang dari seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Malam ini, AHY akan menyampaikan pidato politik sebagai pemungkas Rapimnas yang sebelumnya dibuka oleh pidato Presiden Joko Widodo dan SBY, Sabtu (10/3) pagi.(fat/jpnn)

 


AHY akan menyampaikan pidato politik sebagai pemungkas Rapimnas Demokrat yang sebelumnya dibuka oleh pidato Presiden Joko Widodo dan SBY


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News