Rapimnas Demokrat

Ada yang Jamin Pidato Politik Mas AHY Malam Ini Bagus

Ada yang Jamin Pidato Politik Mas AHY Malam Ini Bagus
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos

jpnn.com, BOGOR - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau Mas AHY akan menyampaikan pidato politik di tengah ribuan kader partai berlambang bintang mercy yang hadir di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (11/3) malam nanti.

Pidato AHY menjadi kata pemungkas dalam rapimnas yang sebelumnya dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Ketika itu, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga telah menyampaikan pidato politiknya.

Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan pidato yang akan disampaikan oleh AHY akan menggambarkan tentang kesiapan partai yang pernah sepuluh tahun berkuasa dalam menghadapi Pilpres 2019. "Saya jamin pidatonya bagus," katanya ditemui di arena rapimnas.

Namun Hinca enggan bila arena penutupan Rapimnas tersebut hanya menjadi panggungnya AHY. Dia beralasan, forum kali ini merupakan arena puluhan ribu kader partainya yang datang dari berbagai daerah.

"Ini panggung semua, karena ada sesi mendengarkan aspirasi masyarakat mulai dari guru honorer, pengusaha start up, atlet, dan lain-lain. Ya harus begitu kalau partai mau besar harus dengar suara masyarakat," katanya. (fat/jpnn)

 


Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan membantah Rapimnas partainya hanya untuk menjadi panggung buat Mas AHY.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News